Monday 20th October 2014

Download Film Suck Seed (2011) – About Suck Seed

suckseed filmYah kemarin lagi pengen-pengennya download film Suck Seed ini yang katanya konco-konco sangar. Katanya sih menceritakan seorang anak yang suka musik dan setelahnya mencapai kesuksesan. Dan film Suck Seed ini sepintas mirip dengan kata Succeed bukan ? Ini merupakan plesetan dari kata tersebut.

Mau sekedar berbagi nih, kemarin saya download film ini sampai cari-cari selama 2 hari baru nemu ini di Indowebster.com (5 Part/500 MB). Mau tau apa sebabnya ? Ternyata file-file film gratis  (termasuk Suck Seed) yang tersebar di hosting kebanyakan seperti megaupload, fileserve, filesonic, dll sudah di disable oleh FBI. Saya anjurkan jangan menyimpan file-file di hosting-hosting tersebut, tidak bebas untuk di download user lain. Tapi kalau untuk menyimpan file pribadi (bukan konsumsi publik) masih bisa.

Dan semua file yang saya cari dan kebanyakan nyasarnya ke hosting tersebut eh, ternyata udah di dissable sama FBI Amerika ternyata. Benih Sialan ! (Suck Seed=Benih Sialan) . Nah, akhirnya saya nemu ini film di Indowebster.com yang belum kena block sama FBI.

SUCK SEED

suckseed logoSalah satu film Thailand ini adalah Suck Seed. Film komedi romantis yang baru beredar pada awal tahun 2011 ini sangat populer di Thailand, bahkan popularitasnya menjangkau negara-negara tetangganya, salah satu Indonesia.

Kisah film yang dibintangi Jirayu La-ongmanee, Patchara Jirathiwat dan Thawat Pornrattanaprasert ini mengisahkan tentang Ped (Jirayu). Ia bersahabat dengan Koong (Patchara) sejak masih kecil. Koong punya saudara kembar, Kay yang sangat populer di kalangan gadis-gadis SMA mereka lantaran mahir bermain gitar.

Koong tidak mau kalah sehingga mengajak Ped untuk membentuk sebuah band rock. Teman mereka yang bernama Ex (Thawat) pun diajak. Sebenarnya tujuan pembentukan band tersebut agar mereka bisa menarik perhatian para gadis sekolah. Namun sayangnya penampilan mereka hancur dan musik yang diusung band itu dirasakan aneh bagi para murid sekolah.

Beruntung keadaan mereka berubah dengan munculnya seorang gadis murid pindahan dari sekolah lain yang bernama Ern (Nattasha Nauljam). Gadis cantik itu sangat mahir memainkan senar gitar. Ternyata Ern tidak lain adalah teman masa kecil Ped di SD yang dulu diam-diam disukai Ped. Ern bersedia bergabung ke band mereka yang dinamakan Suck Seed itu.

Kehadiran Ern ini membawa warna baru ke dalam musik mereka agar bisa lebih diterima para murid SMA mereka. Namun Ern juga membawa dinamika hubungan antara Ped, Koong dan Ern sendiri. Ped ingin menyatakan rasa sukanya yang dulu belum sempat diutarakan kepada Ern, namun masalahnya Koong juga menyukai Ern. Hal itu membuat Ped bimbang.

Akankah dengan kehadiran Ern, band Suck Seed ini bisa populer? Siapa yang akan dipilih Ern, Ped atau Koong? Simak kisah selengkapnya mereka dalam sinema bertajuk Suck Seed.

// Indosiar.com

screenshoot film suck seed

Download Suck Seed (2011) – Free

Uploader: Ganool.com

  • Part 1 – Suck Seed – 100 MB
  • Part 2 – Suck Seed – 100 MB
  • Part 3 – Suck Seed – 100 MB
  • Part 4 – Suck Seed – 100 MB
  • Part 5 – Suck Seed – 99.34 MB
  • Subtitle Indonesia: Suck Seed (2011) – Subscene
  • Sekedar info, untuk menggabungkan video-video diatas (dari Part 1 sampai Part 5), silahkan menggunakan software Hjsplit yang bisa didownload: Download Hjsplit.

    Setelah diinstal, buka lalu pilih Join » Pada Input, pilih format video yang .001 kemudian secara otomatis semua part (002, 003, 004, 005) akan tergabung otomatis. Setelah tergabung, hasil gabungan ganti dengan format .mkv supaya video hasil gabungan bisa kita putar di GOM Player.

    Sekian informasi mengenai Film Thailand: Suck Seed beserta Link Downloadnya. Selamat menyimak dan Happy Download!

    6,165 views
    kategori: Film Manca

    2 Comments on this Article

    • Talk Android 6 May, 2012, 15:14

      allready watch this film

      reply →

      Yudan F 6 May, 2012, 15:40

      @Talk Android, Happy Watching ! nerd

    Leave a Reply !

    You can use Yahoo! Emoticon for this comments.